Pererat Tali Persaudaraan, Kanit Samsat Jaktim Rangkul Wartawan dan Mahasiswa

  • Share

IMG20170825133627

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM –
Pihak manajemen Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) wilayah Jakarta Timur yang terletak di jalan DI Panjaitan, kebon Nanas. Hari ini menggelar tatap muka dengan wartawan dan Mahasiswa.

 

Acara yang digelar di ruang aula lantai dua gedung samsat Jakarta Timur tersebut sekilas seperti pertemuan biasa, namun bagi Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Ardila Amry pertemuan ini memiliki makna tersendiri.

 

“Pertemuan ini sangat berkesan bagi saya, disinilah kita bisa saling sapa, senyum dan kenal lebih dekat. Kekeluargaan itu muncul lewat komunikasi,” ujar AKP Ardila Amry dalam sambutannya di gedung Samsat Jakarta Timur, Jum’at (25/8/2017).

 

Dalam kesempatan itu Ardila mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan prima bagi wajib pajak.

 

“Kami siap melayani masyarakat semaksimal mungkin, mereka (wajib pajak) yang datang patut diapresiasi,” ujar AKP M. Ardila Amry.

IMG-20170825-WA0015

Meski baru dua minggu menjabat, Ardila sudah merasakan suasana keakraban yang erat dengan para pihak penyelenggara sistem (Stokeholder) pelayanan yang menyatu di lingkungan Samsat Jakarta Timur.

 

“Baru dua minggu, tapi saya merasa kita semua sudah seperti keluarga. Saya berterimakasih karena bapak dan ibu sudah menerima saya di sini,” ucap Ardila.

 

Ardila juga tak lupa menghimbau kepada Wartawan dan para Mahasiswa yang turut hadir untuk turut memantau seluruh kegiatan yang berjalan di lingkungan Samsat, bahkan ia mengungkapkan ketersediaannya untuk menerima kritikan dan masukan positif.

 

“Wartawan dan Mahasiswa adalah bagian dari keluarga saya juga. Silahkan jika ada yang mengkritik kami, sebab dengan masalah kita akan lebih matang dan kuat dalam berkompetisi. Jika landai-landai saja maka kita bukan pemenangnya,” terangnya. (Yori/Lis)

 1,855 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *