Close

IMG-20170821-WA0039

PANGKALPINANG, DETEKSIONLINE.COM: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang Rasdian Setiady masih menunggu surat perintah untuk melakukan penindakan terhadap PT. Nusantara Jaya Sejahtera Makmur (NJSM).

Diketahui sebelumnya,  PT. NJSM yang di katahui beberpa waktu lalu kedapatan melakukan pengoplosan minyak goreng yang di lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Provinsi.

Menindaklanjutkan hal tersebut,  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel) sudah melayangkan dua surat rekomendasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalping untuk menindaklanjuti pernyataan Guberbur Babel yang mana akan mencabut izin perusahaan tersebut.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Pangkalpinang, Rasdian Setiady ungkapkan pihak nya saat ini masih menunggu intruksi dari atasan.

Terangnya pun, sebelum adanya legalitas dan intruksi atasan, maka pihaknya tidak berani sembarangan melakukan tindakan, pasalnya Satpol PP disini fungsinya sebagai pendampingan, sedangkan fungsi pengawasannya ada di dinas teknis dalam ini Disperindag.

“Kami tidak bisa bergerak sembarangan tanpa adanya legalitas, apabila sudah ready kita akan bergerak,” tegasnya.(boy/man)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!