Anak Diincar Pedofil, Nafa Urbach Berang Ancam Lapor ke Polisi

IMG-20170815-WA0030
Nafa Urbach didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin selepas berkonsultasi dengan kepolisian terkait adanya oknum pedofilia yang mengincar anaknya. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Sadar anaknya Mikhaela Lee Juwono jadi incaran pelaku pedofilia, Nafa Urbach bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin hari ini, Selasa (15/8/2017) pukul 11.39 wib mendatangi DIT Reskrimsus Polda Metro Jaya.

 

“Kedatangan kita untuk konsultasi dulu,” ujar Nafa kepada wartawan di depan kantor DIT Reskrimsus Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (15/8/2017).

 

Dengan blouse bergaris biru putih dan rambut digerai, Nafa nampak kikuk melangkah di kantor kepolisian ini. Ia mengaku ini adalah pengalaman pertamanya berhubungan dengan hukum.

 

Kuasa hukum Nafa, Sandy mengatakan bahwa ini langkah awal untuk menindaklanjuti komentar yang ditulis netizen terhadap berita anak Nafa. Saat itu, Nafa sebagai ibu mengaku merasa khawatir, anaknya tengah menjadi incaran pedofilia.

 

“Belum tahu agenda hari ini, sekalian ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), atau tidak. Masih lihat dulu proses di sini nanti,” ucap Sandy.

Mikhaela dipanggil dengan sebutan loli lewat kolom komentar sebuah media online yang memberitakan keahlian dan kecantikan anak Nafa dan Zack Lee tersebut. Setelah mengetahui artinya, Nafa naik pitam. Sebab, artinya adalah sebutan untuk anak di bawah umur yang jadi incaran para pedofilia.

 

Nafa berniat serius memperkarakan oknum netizen yang dianggap tidak bermoral tersebut. Dia juga akan menggerakkan komunitas dengan sejumlah orangtua untuk mengedukasi anak-anak, agar tak sembarangan bergaul, atau bertemu dengan orang lain, khususnya lawan jenis yang telah dewasa.

Leave a Reply