Close
received_1280603325284205
Ketua DPD Partai Nasdem Maluku Tenggara, Antonius Watratan S.Sos.

LANGGUR, DETEKSIONLINE.COM – Dewan Perwakilan daerah (DPD) Partai Nasdem kabupaten maluku Tenggara menggelar Dialog Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Maluku Tenggara (Malra) Periode 2018 – 2023.

 

“Dialog Kandidat ini melibatkan sebelas orang Bakal Calon Bupati dan enam orang Bakal calon wakil bupati maluku tenggara yang mendaftar di DPD Partai Nasdem malra dapat terlihat jelas dari seluruh Bakal Calon sambil memaparkan misi dan misi mereka dalam membangun maluku tenggara apabila terpilih dalam Pemilihan 2018 mendatang,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Antonius Watratan. S. Sos kepada wartawan di Kimson Center, Rabu (9/8/2017).

 

Ketua DPD Partai Nasdem, Antonius Watratan Mengatakan, dengan ada-nya dialog kandidat yang merupakan bagian dari proses penjaringan dan penyaringan bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Malra yang harus dilalui setiap Calon. Dari dialog ini, DPD Partai NasDem dan publik di Malra bisa mengetahui ide, gagasan, pikiran serta visi dan misi dari masing – masing Bakal calon yang nantinya akan bertarung dalam Pemilihan 2018.

 

Pelaksanaan Dialog ini bertujuan untuk debat kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diselenggarakan oleh lembaga penyelenggara Pilkada.

 

“Untuk itu, diharapkan dari seluruh bakal calon bupati untuk membawa pendukung kurang lebih sebanyak sepuluh orang, dan diharapkan untuk megenakan atribut dari masing – masing bakal calon,” ucap Anton.

 

Dari sebelas Bakal calon Bupati, terdapat dua kader NasDem yang juga ikut serta bertarung dalam memperebutkan rekomendasi Partai Nasdem.

 

“Ada dua kader Nasdem yang ikut serta, S.Thedeus Welerubun, Ketua DPRD Malra dan Kosmas E. Refra,” ungkapnya.

 

Selain itu, Ketua DPD menghadirkan panelis dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Hermawan Taslim, Ketua Komando Pemenangan Partai NasDem Maluku, Rosita Usman dan Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Maluku.

 

“Dialog ini juga menghadirkan akademisi Ardo Renyut, sebagai panelis pembanding,” tutupnya. (FP-19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!