Kapolres Jakpus Ajak Warga Tidak Sia siakan Kemerdakan yang Telah Diraih

  • Share

IMG-20170807-WA0002

 

JAKARTA,DETEKSI ONLINE- Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK melaksanakan program Polisi Cinta Masjid dengan sholat subuh berjamaah dan menyampaikan Tausiyah Kamtibmas di Masjid Al Makmur Jln Tanah Rendah Sebrang Kampung Bali Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (07-08-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan puji syukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT. Sehingga kita semua masih diberi kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Masjid Jami Al Makmur.

Ucapan trimakasih kapolres atas situasi wilayah Kampung Bali yang secara keseluruhan aman zero Tawuran.

Kemudian Kapolres menyampaikan Program yaitu Polisi RW yang gunanya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, supaya masyarakat lebih aman dan nyaman.

Kemudian Kapolres menyampaikan
agar warga mewaspadai jangan sampai ada penyusup yang ingin menghacurkan wilayah kampung bali antisipasi terhadap kelompok radikal, intoleransi, terorisme dan peredaran Narkoba.

Menyikapi dengan perkembangan Tehnologi agar berhati hati dalam penggunaan kita harus kuat dan tegar dalam menghadapi info di media sosial jangan sampai memecah belah kita semua. Jangan sampai kita semua salah kaprah jangan sampai di adu domba dengan menggunakan ras, agama dan budaya.

Dengan berkembangnya aliran Radikan ISIS agar kita semua mewaspadai jangan sampai terjerumus dengan Aliran Isis agar lebih berhati hati lagi untuk menanggapi segala bentuk perkembangan radikal.

Apabila mebemukan adanya aliran radikal atau kelompok radikal agar segera laporkan ke pihak yang Berwajib apabila ada indikasi indikasi yang berkaitan dengan aliran Isis.

Salah satu contoh adalah kejadian di Masjid falatehan. Seharusnya masjid di dipergunakan untuk kebaikan.

Kemerdekaan yang telah lama kita capai jangan sampai di sia siakan kita wajib menjaga kemerdekaan ini kita pergunakan guna untuk memajukan masyarakat bangsa dan negara.

Agar kita semua menjaga putra putrinya jangan sampai salah pergaulan kita sebagai orang tua wajib untuk mewaspadai dan kontrol terhadap putra putrinya.

Kapolres mengajak peran serta pokdar kamtibmas, para ulama serta tokoh tokoh masyarakat untuk menjaga ke wilayahan jangan sampai ada tawuran dan supaya apabila ada indikasi indikasi warga yang di curigai supaya melaporkan ke pihak yang di anggap bertagung jawab. Jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK.

 488 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *