Sopir Bajaj Dianiaya Hingga Tewas Oleh Orang Tak Dikenal

  • Share
1383557988
Ilustrasi. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Sopir Bajaj bernama Supriyadi (58) tergeletak tak bernyawa di depan warung rokok pasar Sayur Cipulir Jl.Ciledug Raya RT.05/05 kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sabtu (22/7/2017) sekitar pukul 00.05 wib.

 
Menurut keterangan saksi, Muhammad Ifkar Kemal, mengatakan saat hendak membeli rokok ia sempat mendengar suara gedebug dan melihat korban mencoba lari kearah warung hingga menabrak belakang motor saksi.

 
Naas, sebelum tiba di warung tampak salah seorang pelaku yang sudah menunggu dengan memegang sebilah parang panjang sambil berkata “Mampus lu,”.

 
Tak lama kemudian seorang pelaku yang lain dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru menghampiri pelaku yang memegang parang, kemudian langsung meninggalkan korban dalam keadaan berlumuran darah.

 

Karena kehabisan darah akibat luka parah yang diderita, nyawa Supriyadi tak tertolong lagi.

 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta menduga ada motif dendam dibalik penganiayaan yang berujung tewasnya korban, namun pihaknya saat ini sedang berupaya keras guna mengungkap kedua pelaku.

 

“Dugaan sementara dendam. Nanti kita dalami dulu,” ujar Kompol Purwanta.

 

Ketika ditanya apakah kasus ini ada kaitannya dengan pertikaian antar Ormas PP dan FBR beberapa waktu lalu, namun Purwanta Enggan berkomentar.

 

“Sedang didalami ya,” jelasnya kepada wartawan.

 827 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *