Close
IMG-20170717-WA0012
Wajah anak pesinetron Jeremy Thomas tampak lebam karena disekap dan dipukuli petugas ?. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Putra Jeremy Thomas, Axel Mathew dikabarkan menjadi korban penyekapan juga pemukulan oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta. Kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta┬áSelatan pada hari Sabtu (15/7/2017) malam. Karena khawatir, akhirnya Jeremy Thomas pun melaporkan hal tersebut ke SPK Polda Metro Jaya.

 

Ketika dikonfirmasi wartawan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan membenarkan laporan tersebut. Tetapi, Hendy membantah anggota telah lakukan penyekapan juga pemukulan.

 

“Bukan disekap, dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba,” ujar Hendy saat di Jajarta, Senin (17/7/2017).

 

Hendy menjelaskan, saat itu anggota sedang melakukan penyelidikan atas adanya kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Bahkan, ia tak tahu jika ada anak artis dalam kasus tersebut.

 

“Sedang kita dalami pemenuhan unsurnya, karena petugas sedang melaksanakan upaya lidik dan sidik. Hari ini baru ditentukan melalui gelar,” terang Hendy.

 

Informasi dihimpun, Axel saat itu dihubungi temannya dan diminta datang ke sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Setibanya di hotel, Axel langsung ditangkap oleh beberapa orang menggunakan pakaian preman dengan mulut terkontaminasi alkohol. Semula Axel menduga orang-orang tersebut merupakan preman yang tengah mabuk, ternyata petugas yang sedang menyamar.

 

Dari penangkapan itu, dirinya berhasil kabur namun ketangkap kembali dan disekap dalam kamar selama lebih kurang empat jam lamanya. Axel
diduga mendapatkan perlakuan kasar dari diduga anggota Polri tersebut. Akibatnya, anak pesinetron kondang itu mengalami luka di wajah dan harus dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!