by

HUT Bhayangkara ke 71, Polsek Cikakak Sukabumi Bantu Empat Anak Operasi Bibir Sumbing Gratis

IMG-20170716-WA0066

 

SUKABUMI, DETEKSIONLINE-Polsek Cikakak Polres Sukabumi Jawa Barat mengantarkan empat anak penderita cacat bibir sumbing yang akan dioperasi di RS Khusus Bedah Bina Estetika Jakarta untuk melaksanakan oprasi gratis.

Sebelum berangkat, rombongan terlebih dahulu melakukan doa bersama di Mushola Polsek Cikakak Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK mengatakan, Polsek Cikakak dengan bekerjasama dengan RS Khusus Bedah Bina Estetika Jakarta melakukan program operasi gratis bibir sumbing bagi warga kurang mampu.

“Operasinya gartis kerjasama Polisi dengan RS Khusus Bedah Biba Estetika,” tutur AKBP M Syahduddi SIK, Minggu (17-07-2017).

AKBP M Syahduddi SIK mengatakan, empat anak yang akan menjalani operasi gratis antaralain, Aden N (4) warga Kp Tegal, Palabuhanratu, Sukabumi yang akan menjalani Oprasi ke 1.

Lalu Helen (17) warga Simpenan, Sukabumi yang akan menjalani
Oprasi ke 1. Kemudian Rizwan (16) warga Cikakak Kab Sukabumi yang akan menjalani oprasi ke dua dan yang terakhir Siti (1) warga Cikakak, Sukabumi yang akan menjalani
Oprasi ke dua.

“Ini masih dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 71,” katanya.
Sekira jam 20.30 Wib, rombongan berangkat dari Polsek Cikakak menuju ke RS Khusus Bedah Bina Estetika Jakarta dengan didampingi Dokpol Polres Sukabumi Aipda Pahmi dan Kanit Bimmas Polsek Cikakak Bripka H Anton Suryanto dengan menggunakan kendaraan satu unit ambulance Polres Sukabumi, dan unit toyota avansa silper.

” Semoga apa yang dilakukan oleh anggota Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

91 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed