by

Alunan lembut Musik Tradisional Cina ‘Hanyutkan’ Pemohon BPKB

wp-1479176238880
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Ada suasana yang yang berbeda saat anda berada di gedung Ditlantas Polda Metro Jaya atau yang akrab dijuluki dengan gedung biru (BPKB).

 
Ketika masuk ke degung ini di aroma dupa dan alunan lembut musik tradisional etnik cina langsung menggema di seluruh ruangan gedung ini.

 
Umumnya lagu yang sering dijumpai di beberapa gedung pemerintahan atau tempat-tempat keramaian adalah tembang-tembang lawas atau lagu-lagu yang sedang populer saat ini, dan instrument lagu-lagu bernuansa cinta.

 
Menurut salah seorang pemohon penulisan BPKB yang bernama Iskandar mengatakan, jika dirinya cukup terhibur dengan alunan musik tersebut ditambah lagi pelayanan petugas yang cukup baik membuat ia takjub dengan perubahan yang ada saat ini.

 
“Sekarang di sini (BPKB) banyak sekali perubahannya, lagu-lagunya juga enak didengar. Saya lihat sih sudah makin bagus. Saya salut untuk Ditlantas Polri,” ujar Iskandar kepada Deteksionline.com di gedung BPKB, Jakarta, jum’at (14/7/2017).

 
Tampak di bangku depan loket BBN II tak banyak pemohon yang duduk untuk menunggu dipanggil nomor antriannya, hal ini dikarenakan pelayanan cepat yang disajikan oleh petugas BPKB Ditlantas Polda Metro Jaya. (Yori/Lis)

 99 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed