Close
IMG_20170712_200202
Aiptu Hadi. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Sejak dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia 13 Juli 2016 lalu, Jenderal Polisi Drs H M Tito Karnavian MA, PhD, mengusung visi Terwujudnya Polri yang makin profesional, modern, dan terpercaya, guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong.

 

Visi tersebut kemudian disederhanakan menjadi slogan Promoter, singkatan dari profesional, modern, dan terpercaya. Hal ini merupakan langkah pasti menuju pemantapan internal Polri.

 

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menghimbau agar program Promoter ini dapat diterapkan oleh semua jajarannya tanpa terkecuali.

 
Promoter Menurut Anggota

 
Baur Samsat Jakarta Timur Aiptu Hadi mengatakan jika program unggulan yang diluncurkan oleh Kapolri merupakan perwujudan nyata untuk perubahan.

 

“Komitmen kami, Menjadi polisi modern dan dipercaya oleh masyarakat. Dalam hal pelayanan kami berusaha memberikan pelayanan prima,” ujar Aiptu Hadi.

 

Ia menambahkan jika menjadi seorang anggota Polisi harus siap sepenuhnya (jiwa raga) melayani bagi bangsa dan Negara.

 

“Polri itu pelayanan,
pelayan ya kerjanya melayani bukan dilayani,” tambahnya.

 

Jika sudah akan modern pasti nya harus dipersiapkan skill kemampuan, pola pikir yang mengacu pada era yang lebih maju lagi.

 

“Jadi segala aspek harus saling menunjang, begitu pula dengan hasilnya kelak dikemudian hari. Tentunya kita tidak ingin Polri hanya berkutat pada satu titik saja, oleh sebab itu harus ada perubahan,” tutur Aiptu Hadi. (Yori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!