by

Polisi Terjunkan Tim Gabungan Buru Pembacokan Pakar Telematika Hermansyah

IMG-20170709-WA0031
JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Pakar telematika Hermansyah yang kini terluka akibat penyerangan di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017) saat ini sedang mendapatkan perawatan di RSPAD.

 
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengatakan, jika Hermansyah terluka karena bersenggolan dengan pengendara lain.

 
“Menurut keterangan saksi (istri) pada olah TKP semalam, musibah ini terjadi karena bersenggolan, karena tidak terima pengendara lain (pelaku) itu main hakim sendiri dengan melukai korban,” ujar Argo.

 
Argo dengan tegas menampik jika kasus penyerangan ini ada hubungannya dengan polemik yang berkembang saat ini, dimana korban saat ini menjadi saksi ahli GNPF MUI kasus chat mesum antara Habib Rizieq Syihab dengan Firza Husein.

 
“Ndak ada hubungannya dengan status si korban sebagai saksi GNPF,” tegasnya Argo.

 

 

Demi mengungkap kasus ini, Argo saat ini sedang berkoordinasi dengan Jasamarga.

 
“Saat ini kami sedang melakukan pendalaman, dan sudah koordinasi juga dengan pihak Jasamarga siapa tahu ada ditemukannya di CCTV,” terangnya.

 
Argo kembali menegaskan jika ia telah menerjunkan tim gabungan untuk memburu pelaku penyerangan dan pembacokan tersebut.

 
“Sudah diterjunkan tim gabungan yang mengungkap kasus ini,” tegasnya. (Yori)

26 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed