by

Disuruh Copot Jam Tangan, Wanita Ngaku Istri Pejabat Gampar Petugas Avsec

IMG_20170705_211343
Joice Warouw (baju hitam) saat adu mulut dengan dua orang petugas Avsec di Bandara Sam Ratulangi, Manado. (Ist)

MANADO, DETEKSIONLINE.COM – Rekaman video seorang perempuan yang mengaku istri pejabat menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, beredar luas sejak Rabu (5/7/2017) pagi.

 
Dalam video tersebut terlihat perempuan bernama Joice Warouw itu sempat adu mulut dengan dua orang petugas Avsec yaitu Jemy W Hantouw dan Amelia Magreani, dan berakhir dengan menempeleng salah seorang petugas Avsec tersebut.

 
Informasi yang dihimpun di Bandara Sam Ratulangi, Manado, kejadian berawal saat perempuan berpakaian hitam itu memasuki bagian pemeriksaan.

 
“Sesuai prosedur, kita memeriksa calon penumpang. Termasuk meminta mereka membuka jaket, ikat pinggang, dan jam tangan,” ujar sumber yang diterima wartawan di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

 

Nah, rupanya perempuan ini tidak terima dengan permintaan petugas bandara untuk membuka jam tangannya. Dengan nada tinggi perempuan itu memarahi petugas.
“Ngoni nintau kita ini istri pejabat (kalian tidak tahu saya ini istri pejabat).

 

Yang punya Sulawesi Utara,” ujar sumber menirukan kalimat yang dilontarkan perempuan itu.
Dengar ada ribut-ribut, salah satu petugas Avsec datang menengahi. Namun si petugas yang kena tampar. Petugas Avsec sempat mengatakan akan melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian.

 

“Padahal anak dari perempuan itu sudah melerai, namun dia tetap saja ngotot menampar petugas.”

 

Peristiwa itu terjadi saat penerbangan pertama di Bandara Sam Ratulangi sekitar pukul 05.30 Wita. Kepala Humas PT Angkasa Pura I Manado, Yuristo Hanggoro saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

 
“Kami sementara melakukan investigasi atas kejadian itu. Segera kami sampaikan hasilnya nanti,” ujar Yuristo.

 

19 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed