Rumahnya Diperbaiki, Ibu Sugini: Terimakasih Pak Kapolres Jakpus

Rumah sebelum diperbaiki
Rumah sebelum diperbaiki
Rumah setelah diperbaiki
Rumah setelah diperbaiki

 

JAKARTA,DETEKSIONLINE- Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan program bedah rumah dengan memperbaiki rumah warga di Jl Kwista RT 004 RW 04 Kelurahan Galur Johar baru Jakarta Pusat, Jumat (23-06-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, kegiatan bedah rumah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Metro Jakarta Pusat terhadap sesama. Sehingga diharapkan masyarakat yang rumahnya diperbaiki akan merasa senang.

” Kegiatan ini mengambil tema lebaran dengan rumah baru bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK, Jumat (23-06-2017).

Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK mengatakan, rumah yang dibangun merupakan milik Sugini (80) seorang janda jompo yang saat ini sedang sakit dan tinggal di Jl Kwista RT 004 RW. 04 Kelurahan Galur kec Johar baru Jakarta Pusat.

“Kami juga menyerahkan kursi roda dan bingkisan makanan dan Kunci rumah ke Ibu Sugini,” katanya.

Mantan Kapolres Kota Bogor ini menjelaskan, kegiatan ini dapat terselenggara dari uang yang terkumpul selama 3 bulan dari kegiatan “Kamis Bersodaqoh Polres Metro Jakarta Pusat” setelah dikumpul kumpul kemudian disalurkan untuk Bedah rumah warga.

“Uangnya dari Sodaqoh anggota Polres. Selain karena kepedulian kegiatan bedah rumah ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Sementara itu Ibu Sugini yang rumhanya mendapatkan bantuan dari Polres Metro Jakarta Pusat merasa senang dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh anggota Polisi kepada dirinya.

“Alhamdulillah, rumah saya dibangun terimakasih Pak Polisi,” katanya.

Leave a Reply