by

Humanis, Tim TIGER Bantu Pemudik Di Terminal Tanjung Priok

 

IMG-20170623-WA0009
Tim Tiger, merupakan pasukan elit yang dimiliki Polres Jakarta Utara, sedang membantu pemudik membawa koper di terminal Tanjung Priok. (Foto : Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Bukan hanya memburu para penjahat tim TIGER (Tindak Tegas Reaksi Cepat) Polres Metro Jakut, secara humanis membantu para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman dari terminal Tanjung Priok dan stasiun Tanjung Priok, Tanjung Priok Jakarta Utara. (23/6/2017).

 

Mengenakan pakaian khas tim Tiger, lengkap dengan baju kerah warna merah bercelana panjang krem dan membawa senjata laras panjang, puluhan tim Tiger terlihat membawa barang bawaan para pemudik ke dalam bus antar kota antar provinsi (AKAP).

 

“Oh ini polisi Tiger ya, saya tau nya baca di berita. Saya fikir kerja nya nangkap penjahat, tapi mau bantu angkat barang barang saya,” Ujar Warsirem (57) saat di temui di terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara.

 

Tidak hanya Warsirem, para pemudik di terminal Tanjung Priok pun menyambut positif aksi humanis tersebut, karena mereka merasa aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman nya.

 

Aksi tim Tiger ini tidak hanya melakukan patroli di titik rawan namun juga melakukan kegiatan humanis menyentuh langsung masyarakat yang saat ingin merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.

 

Di bawah pimpinan Kanit Jatanras AKP Zein Darto mereka membantu mengangkat barang koper milik sebagian besar kaum hawa menaiki bus. Bahkan para pemudik meminta foto bersama dengan para tim TIGER.

 

“Kirain. Pak polisi Tiger seram karena bawa senjata, ternyata baik baik,” ucap Yanti penumpang lainnya. (Dimas)

45 total views, 3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed