by

H-2 Lebaran 2017, Waka Polri dan Kapolrestro Jakpus Tinjau Arus Mudik di Stasiun

images (5)
JAKARTA,DETEKSIONLINE- Waka Polri Komjen Syafruddin bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan meninjau arus mudik di Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Gambir, Jakarta Pusat. Kedatangannya itu guna mengecek kesiapan arus mudik jelang lebaran 2017.

Keduanya disambut langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT KAI Edi Sukmoro. Dalam kesempatan itu, Syafruddin memuji kesiapan Stasiun Gambir yang dinilai lebih maksimal dibandingkan dengan arus mudik pada tahun sebelum-sebelumnya.
“Jadi secara umum, bahwa arus mudik pada tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya, apalagi khusus di stasiun-stasiun kereta, di Gambir apalagi, Gambir ini eksklusif,” ujar Komjen Pol Syafruddin di Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23-6-2017).

Rombongan melanjutkan pemantauan dengan mengecek pelayanan sistem cek-in counter dan boarding pass bagi para calon penumpang di Stasiun Gambir.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut yakni Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono serta Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.

31 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed