by

Bawa Sajam dan Air Soft Gun, Puluhan Pelajar Peserta SOTR Ditangkap Polisi

 

IMG-20170620-WA0010

 
JAKARTA,DETEKSOBLINE- Anggota Polres Metro Jakarta Pusat bersama Polda Metro Jaya mengamankan puluhan puluhan pelajar SMP dan SMA dari wilayah Meruya Jakarta Barat yang tergabung dalam “Gg Asem” di Menteng Jakarta Pusat, Selasa (20-06-2017).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK menjelaskan, pengamanan puluhan pelajar tersebut merupakan hasil dari operasi gabungan yang dipimpin langsung oleh Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol didampingi Irwasda, Karoops, Karo Sarpras, Dir Sabhara, Dir Bimmas, Kapolrestro Jakarta Pusat dan Dandim Jakarta Pusat.

“Itu hasil operasi gabungan di wilayah Menteng,” tutur Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK, Selasa (20-06-2017).

Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK mengatakan, saat anggota memeriksa puluhan pelajar yang akan melaksanakan Saur On The Road (SOTR) polisi menemukan pengendara tidak memiliki SIM, tidak membawa STNK, tidak mengenakan helm serta ada yang berboncengan lebih dari tiga orang.

“Ada juga pelajar yang menggunakan kunci motor berbentuk sajam,” katanya.

Mantan Kapolres Kota Bogor ini menjelaskan, dari tangan para pelajar tersebut polisi juga menganankan senjata tajam jenis, Golok, clurit, pisau serta ada juga yang kedapatan membawa senjata jenis Air soft Gun dan minuman keras jenis Ciu.

“Puluhan pelajar dan kendaraan dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

 

42 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed