Close
IMG-20170617-WA0047
Beberapa alumni SMK Pariwisata Gemaga Wita menyempatkan diri untuk berfose bersama. (foto : Dimas)

 

TANGERANG, DETEKSIONLINE.COM – Usai adakan acara silaturahmi, kini alumni SMK Pariwisata Gemaga Wita Lanjutkan kegiatan bakti sosial untuk salah satu alumni yang istrinya sedang sakit, dengan cara mengumpulkan sumbangan seikhlasnya dari para alumni dan hasilnya akan di berikan kepada salah satu alumni yang istrinya sedang sakit.

 

Tim panitia Pengumpulan dana, Putri Wahid menuturkan bahwa di bulan suci Ramadhan menjadi momen istimewa untuk berbagi kebahagiaan kepada siapapun.

 

“Di bulan suci Ramadhan waktu paling tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama,” Ujar Putri Wahid di temui saat melakukan penggalangan dana, di Hotel ARA. Gading Serpong, Tangerang, Banten (17/6/2017).

 

Selain itu juga Putri berharap agar dana bantuan dapat di terima dengan senang hati dan bisa bermanfaat untuk kesembuhan istri yang sedang sakit

 

“Bantuan ini bukan untuk hasil dari keikhlasan teman teman yang perduli dengan kesembuhan istri teman kami, tidak ada motivasi menghina atau apa pun, Semoga yoga mau menerima dengan senang hati dan bisa bermanfaat,” Tambah Putri Wahid.

 

Yoga (29), alumni yang mendapatkan bantuan karena istri nya sedang sakit menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang sudah memberikan bantuan dan doa untuk kesembuhan istri nya.

 

” Terima kasih banyak kepada rekan rekan yang sudah peduli dan semoga istri saya di berikan kesembuhan, amin,” Tutup Yoga. (Dimas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!