Ini Tampang Perampok Alfamart di Tanjung Duren Jakarta Barat yang Ditangkap Polisi

  • Share

IMG-20170618-WA0042

 

JAKARTA,DETEKSIONLINE- Anggota Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menangkap Jefri Anto Nainggolan (25) salah satu palaku perampokan di Alfamart Jalan P Tubagus Angke RT 04/05 Grogol Petamburan Jakarta Barat, Kamis (15-06-2017).

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP Rensa Aktadivia SIK menjelaskan, aksi perampokan tersebut terjadi pada Kamis (15-06-2017) sekitar pukul 05.00. Ketika itu saksi yang tengah meyapu di Mini Market tempat dia bekrja di dekat Kasir tiba tiba didatangi oleh pelaku Jerry Anto yang ketika itu mengenakan helm hitam bersama temannya masuk ke TKP.

“Jadi pelaku ini masuk ke Alfamart bersama dengan temannya,” tutur AKP Rensa Aktadivia SIK, Minggu (18-06-2017).

AKP Rensa Aktadivia SIK menjelaskan, saat masuk Jefry langsung menodongkan sebilah kujang ke arah perut saksi dan saksi disuruh jongkok untuk berjalan ke arah brankas dan sebilah kujang ditodongkan kearah leher belakang saksi.
Sedangkan teman pelaku yang bernama U yang hingga kini masih dalam pengejaran anggota mengambil barang-barang di sekitar kasir.
Kemudian sambil saksi disuruh jalan ke belakang, pelaku Jefry melihat pelapor berada di WC. Lalu pelaku Jefry menyuruh saksi untuk berjalan ke WC.
Kemudian saksi dan pelapor melawan pelaku sambil teriak meminta bantuan dan ada yang menghubungi anggota pospol.

Sehingga pelaku Jefry dapat ditangkap dan diamankan. Akan tetapi ternyata teman pelaku Jefry yang bernama U telah berhasil melarikan diri dan berhasil mengambil 1 unit handphone merk Huawai, 1 unit tablet merk Samsung, uang tunai sebesar Rp. 530.000 dan beberapa bungkus rokok bermacam macam merk senilai Rp 3.096.631, uang server Rp 226.500, dan total kerugian yg dialami oleh PT Alfaria Trijaya, TBK sebesar Rp 7.403.131.

“Hingga kini kami masih mengejar U teman pelaku yang berhasil kabur dengan membawa hasil curian,” katanya.

 1,152 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *