Kapolda Metro Jaya Salut Media Perangi Berita Hoax

  • Share
IMG20170614173405
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memberikan kata sambutan di acara buka puasa bersama Media dan anak Yatim. (yori)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Kapolda Metro Jaya mengaku bersyukur kepada para insan media yang selama ini membangun berita yang benar dan memerangi berita hoax yang sedang marak saat ini.

“Saya sangat apresiasi kinerja teman-teman media yang selama ini bekerja bersama kita menciptakan suasana yang kondusif di tengah panasnya suhu politik saat ini,” ujar Irjen Pol M Iriawan dalam sambutannya dalam acara buka puasa bersama dengan Media dan anak-anak Yatim, di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Iriawan juga menyinggung kinerja anggotanya yang sudah baik, untuk terus berusaha bekerja dengan maksimal dan jangan pernah mengeluh dalam bertugas.

“Kita ini abdi negara, melayani adalah pekerjaan kita,” ucapnya.

Beberapa hari yang lalu, Iriawan juga ikut bersimpati atas meninggalnya mahasiswi kedokteran bernama Italia (23) yang ditembak oleh bandit yang hendak mencuri motor yang terparkir di dalam rumahnya. Ia berkomitmen akan menangkap para pelaku tersebut.

“Saya hadir disana merupakan rasa simpatik bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami sudah terjunkan tim untuk menangkap pelaku,” tuturnya.  (Yori/Lis)

 822 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *