Ini Tim Urai Kemacetan Polres Sukabumi yang Akan Bantu Warga Saat Arus Mudik dan Balik

  • Share

IMG-20170612-WA0086

 

 

Sukabumi, DETEKSIONLINE.COM- Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Jawa Barat menyiapkan Tim Urai kemacetan untuk mencairkan kemacetan pada saat arus mudik dan arus balik lebaran 2017.

Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK melalui Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Azis Sarifudin SH mengatakan, Sat Lantas telah menyiapkan tim urai kemacetan yang akan bertugas mengurai kemacetan dan kepadatan saat arus mudik dan balik Operasi Ramadniya 2017.

” Kami menyiapkan Tim khusus untuk mengurai kemecat saat arus mudik dan balik,” tutur AKP Azis Sarifudin SH, Senin (12-05-2017).

Azis menjelaskan, pada saat Ops Ramadniya dipastikan akan mengalami kepadatan di jalur utara Sukabumi yaitu di Cicurug, Parungkuda dan Cibadak.

Begitu juga setelah lebaran jalur wisat Pelabuhan ratu akan mengalami peningkatan arus lalin.
Untuk itu Sat lantas sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan Tiem urai kemacetan yang terdiri dari anggota Sat lantas Polres Sukabumi yang menggunakan Sepeda motor secara mobile menelusuri kepadatan dan yang menghambat arus lalin akan diurai dan dicairkan sehingga tidak terjadi kesendatan arus lalin.

” Diharapkan dengan adanya Tim urai ini akan mampu membantu pengendara saat arus mudik dan balik,” katanya.

 1,252 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *