Diteriaki Maling, Dua Penjahat Tengik Bunuh Italia Dengan Senpi

  • Share
Tembak
Ilustrasi. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Aksi penjahat dengan senjata api kembali terjadi. Seorang wanita bernama Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak oleh seorang pelaku curanmor tengik di Karawaci, Kota Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar, saat ini sedang ditangani oleh penyidik Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Argo kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Menurut informasi penembakan terjadi di siang bolong sekitar pukul 13.40 WIB di Jalan Gunung Raung RT 002 RW 10 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa tragis ini bermula ketika pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang hendak mencuri sepeda motor Honda Beat bernopol B-3378-CFH di lokasi tersebut. Namun hal itu diketahui oleh sang pemiliknya, sehingga korban berteriak ‘maling’ beberapa kali dan sontak membuat para pelaku panik.

Pelaku kemudian berbalik arah dan langsung menembak korban yang saat itu melempar sapu lidi kearah pelaku. Tembakan tersebut mengenai dada dan tangan korban.

Korban pun langsung ambruk dan bersimbah darah. Selanjutnya, dua pelaku tersebut melarikan diri.

Setelah pelaku kabur, para warga langsung membawa korbang ke RS terdekat untuk memberikan pertolongan. Namun naas nyawa Italia tidak dapat diselamatkan. (Yori/Lis) 

 775 total views,  3 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *