Top! Inilah Sosok Anggota Polri Yang Sisihkan Gaji Untuk Anak Yatim

  • Share

 

IMG-20170609-WA0020
Brigadir Sandi Praja bersama anak yatim yang disantuninya tiap dua bulan sekali dengan menyisihkan gajinya. (Ist)

CIBADAK, DETEKSIONLINE.COM – Memasuki bulan suci Ramadan 1438 H Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak Polres Sukabumi Jawa Barat Brigadir Sandi Praja melaksanakan safari ramadan ke Masjid Jami AL Dzikru KP Karang Hilir RT 03/07 Desa Karang Tengah.
Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Bhabinkamtibmas sisihkan “zakat gaji” dengan menyisihkan 2,5 % dari gaji dan di berikan rutin setiap 2 bulan sekali kepada siswa sekolah dasar atau pun madrasah yang berada di desa karang tengah dan pada bulan ini di berikan kepada siswa madrasah raudatul irvan.

“Zakat gaji ini rutin dua sekali kami berikan kepada siswa SD dan siswa Madrasah di desa Karang Tengah,” ujar Brigadir Sandi Praja.

Sebanyak 5 siswa yatim piatu dan 5 yatim di kampung karang hilir mendapat kan santunan tersebut dan santunan terhadap yatim piatu di desa karang tengah tersebut di dukung dan di apreasi oleh Kapolsek Cibadak AKP Drs Jerry Said dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

Ucapan terima kasih dari ustad dadang atas kepedulian bhabinkamtibmas karang tengah terhadap yatim piatu.

Selama kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

“Alhamdulillah kegiatan safari Ramadhan ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga membawa berkah,” tutur AKBP M Syahduddi SIK.  (Yori) 

 669 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *