Danramil 02/TBR Apresiasi Kunjungan Wagub Sandiaga

  • Share
Danramil 02/TBR, Kapten Inf. Trisnoto mengapresiasi, kehadiran Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno di Rumah susun Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (4/6). Pasalnya, dengan segala kerendahan hati, Sandi mau berbuka puasa bersama dengan warga Rusun.
‎”Warga merasa senang karena bisa bertatap muka dengan wagub yang baru. Karena dengan begini masyarakat akan merasakan kehadiran Wagub baru,” terangnya.
 
Ia pun berpesan kepada warganya untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Sandiaga Uno mengenai menjaga persatuan pasca Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, dengan bersatu padu masyarakat tidak akan pernah bisa digoyahkan dengan apapun.
 
“Semoga warga bisa menjaga perdamaian dan tetap memersatukan perbedaan setiap suku dan agama. Supaya NKRI ini tidak di acak acak oleh oknum yang tak bertanggungjawab,” tuturnya.
 
Dalam kegiatan itu berjalan aman, damai, dan juga konusif tanpa ada gangguan dari oknum yang melakukan pengerusakan atau mencoba menghalang halangi acara karena tidak suka dengan Sandiaga.‎

 323 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *