Close
1383557988
Ilustrasi pembunuhan. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Gara-gara tak berikan THR Lebaran kepada asistennya, Seorang perias artis berinisial S tewas terbunuh di rumah kontrakannya, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2017) subuh.

Kepolisian Sektor Pasar Minggu telah mengamankan dua terduga pelaku yang sama-sama berinisial D. Keduanya tak lain adalah karyawan korban.

Menurut Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Holden Sirait mengatakan bahwa niat kedua pelaku menghabisi korban karena tak memberikan uang yang dipinta.

“Sementara pelaku mengakui korban tak memberikan uang untuk pulang kampung jelang lebaran,” ujar Kompol Holden sirait kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (3/5/2017) malam.

Holden mengungkapkan bahwa pelaku membunuh korban (S) dengan menggunakan pisau dan batu.

Sebelumnya ramai diberitakan, telah ditemukan korban S yang telah tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Musyawarah RT 8,  RW 1, nomor 64, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelum S meninggal, ada saksi mata yang   mendengar suara gaduh di rumah korban  pada Sabtu tengah malam sekitar pukul 02.30 WIB.

Saksi yang merupakan induk semang S, memeriksa kondisi di dalam kontrakan tersebut. Tapi, ketika diintip, korban sudah tergeletak bersimbah darah di depan televisi yang masih menyala.

Holden menambahkan, sebelum masuk dan melihat korban tergeletak, saksi juga melihat dua orang keluar dari rumah korban tersebut.

Warga sekitar yang sudah terbangun untuk sahur juga mengakui melihat kedua pelaku keluar dari rumah korban. Dengan dibantu warga akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap, kemudian diserahkan ke pihak yang berwajib.

“Kedua pelaku berhasil ditangkap oleh warga. Kemudian diserahkan kepada kami,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!