Sukses Ungkap Pesta Gay, Polres Metro Jakarta Utara Diapresiasi

  • Share
IMG-20170524-WA0012
Berhasil ungkap Sex Party kaum gay, Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono mendapatkan apresiasi dari GIB. (Dimas)

 

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Gerakan Indonesia Beradab (GIB) mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara. Terutama, terkait keberhasilannya mengungkap kasus pesta seks gay, yang terjadi di Atlantis Gym, Ruko Kokan Permata, Blok B 15-16, RT015/003, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (23/5/2017).

 

Presidium GIB Fahira Idris mengatakan, tak semua aparat kepolisian memiliki keberanian untuk mengungkap kasus seperti itu. Diharapkan, permulaan yang dipelopori Polres Metro Jakarta Utara dapat membangun keberanian aparat polisi lain untuk mengungkap kasus serupa di seluruh wilayah Indonesia.

 

“Kami siap bersama memerangi propaganda yang dilakukan kaum gay. Mereka telah menyasar generasi muda untuk bergabung menjadi sepertinya,” kata Fahira Idris, saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (24/5/2017).

 

Sementara itu, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda sepakat dengan ketegasan memerangi propaganda kaum gay. Propaganda itu dikhawatirkan menjadi virus yang dapat merusak anak bangsa.

 

“Yang kami perangi itu propagandanya. Secara fulgar, mereka mengajak orang lain untuk bergabung. Ini yang kami sesalkan,” tutupnya.

 

Adanya apresiasi yang diberikannya, Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Dwiyono menuturkan ucapan terimakasihnya. Dipastikan, jajarannya tak pernah gentar untuk memerangi berbagai kasus yang berkaitan dengan kriminal.

 

“Kita tetap akan menindak tegas segala kasus kriminal. Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami,” tutupnya. (Dimas)

 

 1,190 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *