Dinas Pariwisata DKI Akan Berikan Sanksi Tegas Kepada Pemilik Atlantis Gym

  • Share
Exif_JPEG_420

 

Exif_JPEG_420
Tempat fitnes PT Atlantis Jaya yang dijadikan sebagai tempat pesta kaum gay kini telah dipolice line oleh pihak Kepolisia. (foto: Dimas)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM – Dinas Pariwisata Jakarta Utara akan melayangkan sanksi tegas kepada pemilik Atlantis Gym, Christian Daniel Kaihatu (40) yang kedapatan menggelar pesta seks gay, di Ruko Kokan Permata, Blok B15-16, RT015/003, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (23/5/2017). Hal itu, sesuai dengan Perda Nomor 6 Tahun 2015 Tentang Kepariwisataan.

 

“Pemilik terbukti telah melanggar aturan,” kata Catur Laswanto, Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, saat dihubungi Deteksionline.com, Selasa (23/5/2017).

 

Namun, terkait sanksi tegas itu, Dia menjelaskan,  akan menunggu hasil pengecekan Suku Dinas Pariwisata Jakarta Utara. Sanksi yang diberikannya, mulai dari peringatan hingga penutupan ijin usaha.

 

“Kita tunggu hasilnya bagaimana. Setelah itu baru kita menyatakan sikap,” tutupnya.

 

Diketahui,bahwa Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengungkap pesta seks gay yang digelar di Atlantis Gym. Pemilik mengelabui petugas dengan menempatkan sejumlah alat fitnes pada lantai pertama. Padahal, lantai dua dan tiga dipakainya untuk pesta seks, mulai dari striptis dan kamar yang prostitusi terselubung kaum gay. (Dimas)

 327 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *