by

Bejat! Gadis di Bawah Umur Dianiaya dan Ditelanjangi Oleh Teman Sendiri

20150408144101-1-tukang-selingkuh-di-china-ditelanjangi-001-ardyan-mohamad
Ilustrasi Penganiayaan. (Ist)

TANGERANG, DETEKSIONLINE.COM – Gara-gara dianggap menghina melalui tulisannya di Facebook, seorang gadis di bawah umur berinisial AP (15) di Ciledug, Kota Tangerang, Banten, dianiaya empat perempuan yang sebenarnya adalah temannya sendiri.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Tangerang Kota Komisaris Triyani Handayani mengungkapkan, keempat ABG yang melakukan penganiayaan tersebut sudah ditangkap, Selasa (16/5/2017).

Keempat perempuan yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga itu ialah Betharia Uli Artha Siregar (19); Yulia Agustina (21); D (17); dan, Novita Mutiara (20).

“Keempat terduga menganiayaa korban dengan cara memukul, menyundut pakai rokok, sampai menelanjangi pakaian,” tutur Triyani dalam keterangan tertulis, Rabu (17/5).

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di dalam angkutan kota (angkot) C01 jurusan Ciledug-Kebayoran.

Keempat pelaku dan korban yang sebenarnya berkawan, berada di dalam angkot tersebut. Penganiayaan mulai dilakukan ketika mobil angkot melintasi jalan underpass CBD Ciledug, Minggu (14/5) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

“Pelaku D menyundut wajah korban pakai rokok secara berulang. Dia juga menyundut punggung korban. Di dalam mobil itu, korban juga ditelanjangi dan dipukuli,” tutur Triyani.

Setelahnya, giliran Novita yang memukul hidup korban hingga berdarah. Tak puas, dia juga mengguyur AP memakai air es.

Sementara dua pelaku lainnya, Lia dan Betharia, ikut memukuli korban.

“Mereka menganiaya korban karena marah terhadap ‘status’ unggahan AP di Facebook. AP dianggap menghina saudara pelaku D. Keempat pelaku kini ditahan untuk diperiksa,” tandasnya.

 

53 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed