Polres Jakut Buru Pelaku Lain Baku Tembak Di Koja

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Setelah menindak tegas sorang revidivis pencurian kendaraan bermotor, Setiawan (30). Saat ini, polsek Koja kini tengah memburu tersangka lainnya yang terlibat pencrian dalam pencurian motor di kawasan Koja, Jakarta Utara, Rabu (10/5/2017) malam.
“Kami masih mengenbangkan kasus ini dan tengah memburu tersangka lainnya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Dwiyono kepada wartawan di Mapolsek Koja, Jumat (12/5/2017).
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono menambahkan, saat ini pihaknya telah mengetahui identitas pelaku yang berhasil melarikan diri pada saat penangkapan tersebut.
“Kami sudah kantongi identitasnya tapi tidak bisa kami sebutkan saat ini karena masih dalam proses pengembangan,” pungkas Kombes Dwiyono
Sebelumnya diwartakan, kawanan pencurian bermotor berhasil ditindak tegas setelah melakukan aksinya di kawasan Koja, Jakarta Utara, dan berhasil melumpuhkan salah seorang tersangka dengan menindak tegas tersangka dibagian dada lantaran tersangka melakukan perlawanan.

 661 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *