Polres Jakut Serahkan Barang Bukti Pencurian Ke Korban

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Kapolres Dwiyono menyerahkan motor scoopy  kepada korban pencurian motor Hendra Saputra di Polsek Koja, Jakarat Utara, Jumat (12/5).
Motor yang menjadi sasaran tersangka curanmor Sopyan (17) pada Rabu (10/5) pukul 20:00 di depan Cafe Steak, jl Krisna, Rawa Badak, Jakarta Utara.
Korban mengetahui motornya dicuri ketika mendengan suara hansip sekitar cafe meneriaki tersangka.
“Saya dengar dari hansip sebelah terika, saya reflek dan mengejar”  ujar Hendra.
Hendra mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Kapolsek yang berhasil menangkap pelaku yang berusaha mengambil motornya.
“Saya berterimakasih kepada bapak kapolres, kapolsek yang sudah membantu saya dengan sigap,tanggap untuk menangani kasus ini” katanya.
Kapolres akan melakukan patroli di wilayah-wilayah yang sering terjadi curanmor dan tindak kriminal lainnya.
” Kami dengan seluruh jajaran akan melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian terutama di wilayah-wilayah yang dimonitor sesuai dengan framenya curanmor ataupun kriminalitas lainnya” ujar Kapolres Dwiyono.
Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk meloprkan segera jika menedapatkan pelaku pencurian yang menggunakan senjata tajam maupun senjata api.
” Jika memang diketahui pelaku ini menggunakan senpi atau senjata tajam. Yang jelas silahkan secepatnya melaporkan kepada kita. Kita akan secepatnya datang ke tkp untuk mengamani, menangkap dan mengamain barang bukti, menangkap tersangka” tambahnya.

 1,739 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *