Dirlantas Polda Metro Jaya Ikut Pantau dan Kawal Massa Buruh

  • Share
IMG-20170501-WA0021
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono ikut mengamankan aksi buruh. (Foto: Kombes Pol Ermayudi S)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono SIK, terjun langsung ke lapangan demi memantau, mengawal dan mengamankan massa buruh yang siang ini menggelar orasi dalam memperingati hari buruh sedunia (May Day).
Kombes Pol Ermayudi menjelaskan bahwa pola pengamanan massa buruh kali ini ialah menempatkan personil di titik yang menjadi tempat konsentrasi massa,  selain itu ada pula petugas yang ikut mengawal secara langsung dan terbuka.
“Ada ribuan petugas Ditlantas yang sudah kami kerahkan mengamankan aksi para buruh, semua skenario pengamanan sudah dilaksanakan dengan baik,” ujar Kombes pol Ermayudi Sumarsono disela kesibukannya mengawal aksi buruh di Thamrin, Jakarta, senin (1/5/2017).
IMG-20170501-WA0018
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono sedang melakukan persiapan mengudara untuk memantau massa buruh dari atas. (foto: Ditlantas)
Selain di jalanan,  Kombes Pol Ermayudi pun melakukan pemantauan lewat udara, dengan menggunakan helikopter.
“Selain di darat,  saya pun mengudara menggunakan helikopter agar aksi buruh dapat terpantau seluruhnya,” tuturnya. (Yori/Lis)

 

 1,193 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *