Close
058263300_1431458352-iwak3
Rapper kenamaan Iwa Kusuma alias Iwa K. (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Penyanyi rap alias rapper Iwa Kusuma yang akrab disapa Iwa K ditangkap petugas Avsec di Terminal 1B Keberangkatan, Bandara Soekarno-Hatta, pada Sabtu (29/4/2017) pagi. Ia ditangkap karena kedapatan membawa ganja sebanyak tiga linting. Rencananya Iwa K akan terbang ke Palembang dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-792.

“Iya benar Iwa K ditangkap. Yang menangkap petugas Aviation Securiy (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Martua menjelaskan bahwa peristiwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Iwa K yang merupakan warga Pinang Ranti RT 10 RW 01 Desa Pinang Ranti,Kecamatan Makssar,  Jakarta Timur kedapatan membawa tiga linting ganja.

“Berat ganjanya masih dihitung,” ujar Kasat.

Iwa K ditangkap saat yang bersangkutan melintasi pintu X-tray. Dia diperiksa oleh sekuriti dan diketahui kedapatan membawa tiga linting ganja yang dicampur dalam bungkus rokok kretek Dji Sam Soe.

Saat ini yang bersangkutan (Iwa K) telah diamankan di kantor petugas Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Untuk diproses lebih lanjut.

“Kami masih menginterogasiny, guna mengungkap siapa dan dari mana ia mendapatkan ganja tersebut,” tutup Martua.
Dengan tertangkap Iwa K, menambah panjang daftar selebriti yang menggunakan narkoba.
 (Yori) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!