Lautan Manusia dan Karangan Bunga Papan Membanjiri Balai Kota

  • Share
IMG-20170426-WA0017
Karangan bunga papan dari Ahokers yang membanjiri kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Balai Kota, hari ini, Rabu (26/4/2017).
JAKARTA,DETEKSI ONLINE.COM- Di balai Kota yang menjadi kantor Basuki Tjahja Purnama Alia Ahok hari ini, Rabu (26/4/2017) dibanjiri ribuan manusia (Ahokers) dan bunga papan sebagai ungkapan rasa sayang terhadap sang Gubernur idola (Ahok).
Menurut salah satu pendukung Ahok bernama Nora mengatakan bahwa sejak pagi tadi massa sudah menunggu di Kota menanti kedatangan Ahok.
“Saya kira kami yang datang lebih awal, eh taunya  ada lagi yang datang paling awal,” ujarnya seraya tersenyum.
Terpantau di lokasi (Balai Kota) hingga saat ini terlihat antrian panjang massa yang ingin berfoto dengan gubernur idolanya.
“Tadi pak Ahok sempat dipanggil pak Jokowi ke istana, trus jam 10 an gitu pak Ahok tiba di Balai Kota dan Langsung mengajak kami untuk foto bersama. Namun dengan syarat harus mengantri seperti ini,” ucapnya.
Salah seorang pengunjung bernama Melly​ mengakui bahwa ia sering berjumpa dengan Ahok pada saat kampanye, namun saat momen untuk berjumpa dengan sang idola (Ahok) adalah hal yang sangat dirindu buatnya.
“Pak Ahok itu luar biasa, mampu bertahan dan menjadi berkat meskipun ia diserang dari berbagai arah, saya pribadi salut dengan sosok Ahok ini. Semoga pak Ahok dapat terus mengabdi bagi negeri,” ungkap Melly. (Yori/Lis)

 293 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *