Laki-laki Terjun Bebas Dari Lantai 12 di Apartemen Royal Mediterania

  • Share
IMG-20170425-WA0043
Sosok mayat laki-laki tewas bersimbah darah setelah lompat dari lantai 12 di Apartemen Royal Mediterania. (Ist)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Telah ditemukan sesosok mayat pria di parkiran apartemen Royal Mediterania 2 Tower Kenanga, Jalan Tanjung Duren Raya kav 5-9, Kelurahan Tanjung Duren selatan Kecamatan Gropet, Jakarta Barat. Polisi menduga, korban loncat dari lantai 12.
“Diduga korban jatuh dari lantai 12 dan mengenai kap mobil honda brio warna metalik dengan Nopol B 1667 UYZ. Korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan hebat di kepala bagian belakang, hidung dan telinga, lengan kanan juga luka,” ujar kepala Humas Polres Jakbar Kompol Purnomo dalam rilisnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/4/2017).
Menurut keterangan petugas olah TKP, korban diketahui bernama Tjoe tjhing fong kelahiran Medan dan tinggal di Villa Melati, Jelupang, Tangerang Selatan (Tangsel).
Menurut keterangan saksi, ia terakhir melihat korban saat pamitan ingin mengambil uang di ATM.
Sementara itu menurut keterangan saksi lainnya petugas keamanan, Ule Purwanto, ia mendengar ada suara benda jatuh ketika tengah berjaga di lantai 3.
Dan Ule kaget ternyata laki-laki tergeletak di belakang mobil brio dengan kondisi yang sangat mengenaskan.
Kemudian petugas dari Polsek melakulan olah TKP dan memasang garis Polisi (Police Line). Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit RSCM untuk dilakukan visum.
“Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan Visum. Kasus ditangani Polsek Tanjung Duren,” tutup Kompol Purnomo. (Yori)

 432 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *