Close
IMG-20170424-WA0032
Motor Suzuki Hayabuza B 3102 PM yang dikemudikan oleh Peter Hasudungan Valintino (29), ringsek karena menabrak separator di Bundaran Pondok Indah, Kebayoran lama, Jakarta Selatan. (Ist)
JAKARTA,DETEKSI ONLINE.COM- Karena hilang kendali saat mengemudikan sepeda motor Suzuki Hayabuza dengan nopol B 3102 PM, Peter Hasudungan Valintino (29) mengalami insiden kecelakaan menabrak pembatas jalan di samping bundaran Pondok Indah, Kebayoran lama, Jakarta Selatan.
Akibat kecelakaan ini Valintino mengalami pendarahan hebat di kepala, Menurut informasi dari komandan unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Donny yang bertugas saat itu menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.
“Korban kami temukan di TKP sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan kondisi motornya rusak┬ápada bagian depan ringsek dan blok mesin samping kiri pecah,” ujar Bripka Donny.
Unit Laka telah mengamankan barang bukti kendaraan roda dua yang dikemudikan oleh Valintino, dan jasadnya dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.
“Barang bukti sudah kami amankan di Satwil, dan korbannya pun sudah kami mintakan fungsi,” tuturnya. (Yori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!