Tawuran Pecah di Dewi Sartika, Albert Jadi Korban Moncong Celurit

  • Share
IMG-20170424-WA0071
Celurit Menancap di kepala Korban Albert (16) akibat tawuran massal antar warga di Lampu merah Jambul. (Ist)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Telah terjadi tawuran masal antar warga di Lampu merah Jambul, Jalan Raya Dewi Sartika, Kecamatan Kramat, Jakarta Timur. Hari ini, Senin (24/4/2017) pukul 15.45 WIB sore tadi.
Insiden tawuran ini melibatkan warga hunian Batalyon Siliwangi (BS) dengan warga Budhi Asih Taman Harapan.
Tawuran antar warga ini dipicu karena adanya dendam lama dari kejadian tawuran sebelumnya, yang mana salah satu warga jalan Budhi atas nama Amsar Alias Ambon terkena bacokan pada bagian tangannya oleh warga BS.
“Kejadian ini dipicu karena ada dendam dari tawuran sebelumnya, alias dendam lama,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argowiyono dalam siaran persnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (24/4/2017).
Dalam tawuran tersebut kedua belah warga saling lempar menggunakan batu, petasan dan senjata tajam berupa celurit dan parang yang mengakibatkan jalan Raya Dewi Sartika mengalami kemacetan dari kedua arahnya.
Akibat insiden ini, Albert (16) warga RT 006/RW 10, Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, harus  mendapatkan penanganan serius di Rumah Sakit Budi Asih karena terkena sabetan celurit.
Dari video yang beredar di komunitas para pewarta, tampak Korban (Albert) yang mengenakan baju hitam dituntun oleh temannya dengan kondisi clurit yang masih menancap di kepala sebelah kanannya.
Sekitar jam 16.20 wib  tawuran massal tersebut dapat diredakan oleh anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Polres Metro Jakarta Timur.
“Untuk korban meninggal dunia tidak ada,” ucap Argowiyono.
Untuk mencegah kejadian terulang kembali saat saat ini anggota Polsek Kramat Jati maupun anggota Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan penjagaan dilokasi kejadian.
“Anggota dari Polsek dan Polres masih disiagakan di sana, untuk mencegah aksi balas dendam lanjutan,” tutup Argo. (Yori)

 4,391 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *