Harumkan Institusi Polri, Aiptu Sunaryanto Dijamu Kapolri

  • Share
IMG-20170421-WA0058
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan Reward kepada Aiptu Sunaryanto. (Foto: Dokumen Spripim Polri)
JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Aksi heroik Aiptu Sunaryanto anggota Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur dalam menyelamatkan seorang ibu dan balitanya dari sekapan penjahat beberapa hari lalu, mendapat banyak pujian bahkan Reward dari Kapolda, dan Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarno.
Hingga ada informasi jika Aiptu Sunaryanto layak mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa berkat aksinya tersebut.
Tak ketinggalan Kapolri Jenderal Tito Karnavian pun sangat memuji anak buahnya itu karena sangat akurat dalam mengambil sebuah keputusan, tanpa menimbulkan korban jiwa dan masyarakat pun berhasil diselamatkan dari perbuatan jahat pelaku kejahatan.
“Saya sangat mengapresiasi kinerja anggota kita (Sunaryanto) yang bekerja tanpa pamrih, sabar, tenang dan cerdas dalam melumpuhkan pelaku tindak pidana, kiranya ini bisa menjadikan pemicu bagi anggota yang lainnya untuk bekerja lebih baik dan profesional,” ujar Jenderal Tito Karnavian dalam sambutannya, di Mabes Polri jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jum’at​ (21/4/2017).
Berkat kesabarn ketenangan dan kecerdasan dlm melumpuhkan pelaku tindak pidana
Sebagai penghargaan atas kinerja yang tanpa pamrih, hari ini, Jum’at (21/4/2017) Aiptu Sunaryanto bersama Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Suparyanto diundang Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk hadir dalam penerimaan penghargaan (Reward) sekaligus makan siang bareng para Elit Polri.
IMG-20170421-WA0060
Dengan bangganya Aiptu Sunaryanto makan bersama semeja dengan Kapolri dan para Elit Polri siang tadi di Mabes Polri. (Dok. Spripim Mabes Polri)
Dalam foto dokumentasi Spripim Mabes Polri, turut hadir dalam jamuan itu adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kadiv Humas Irjen Pol Boy Rafli Amar, Kakorlantas Irjen Pol Royke Lumowa, Wakapolda Brigjen Suntana, Kadiv Propam Irjen Pol Idham Azis beserta elit Polri lainnya.
Kapolri Jenderal Tito Karnavian kembali mengingatkan kepada seluruh jajarannya, untuk selalu bekerja dengan lebih humanis dan profesional agar dapat dipercaya oleh masyarakat.
(Yori/Lis)

 

 1,164 total views,  4 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *