by

Djarot Gunakan Hak Suaranya di TPS

Jakarta, deteksionline.com – Cawagub DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, di dampingin istrinya, Happy Farida, mencoblos di TPS 08 Lapangan Bulu Tangkis, RT 01/05, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan.
Usai mencoblos, Djarot mengaku merasa bangga telah menggunakan hak pilihnya di TPS yang berada di pemukiman perkampungan.
“Jadi kami sekeluarga, saya dan istri sudah menggunakan hak pilih saya dengan baik di TPS 08, RT 01/05. Ya inilah TPS yang ada di tengah-tengah perkampungan kita dan saya sangat bangga bisa menggunakan hak pilih saya dan bergaul dengan masyarajat sekitar sini,” kata Djarot di lokasi TPS 08, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).
Situasi TPS, menurut Djarot, cukup kondusif dan berjalan baik. Dalam kesempatan itu, dia mengimbau agar warga DKI bisa menggunakan hak pilihnya pada hari ini.
“Secara umum berjalan dengan baik dengan lancar, oleh karenanya masih pagi saya mengimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya dengan bebas, dengan sesuai hati nurani masing-masing, dengan pilihannya masing-masing,” ujarnya.
“Jakarta aman, tadi abis salat subuh saya sempat keliling dan aman, saya pastikan aman. Anda bisa lihat sendiri situasi aman kondusif,” sambungnya.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang sudah mendistribusikan formulir C6 dengan baik dan menjamin hak pilih warga DKI.
“Saya bersama keluarga menyampaikan terima kasih pada seluruh warga Jakarta yang sudah berpartisipasi secara aktif termasuk pada penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras,” pungkasnya.

14 total views, 3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed