Close
IMG-20170418-WA0072
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono ikut turun mengatur jalannya lalu lintas di Traffic Kuningan, Jakarta Selatan. (foto: Ditlantas)
JAKARTA,DETEKSI ONLINE.COM- Menghadapi angka Kemacetan lalu lintas kota Jakarta yang semakin meninggi, Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono SH. SIK nekat turun ke jalan bersama bawahannya untuk ikut atur lalu lintas.
“Tiap hari saya dan Anggota selalu turun ke jalan untuk ikut atur lalu lintas, saya bukannya pamer lho, ini adalah tugas dan panggilan saya sebagai Polisi,” ujar Kombes Pol Ermayudi Sumarsono kepada Deteksionline.com di Jakarta, Selasa (18/4/2017).
Kombes Pol Ermayudi mengungkapkan bahwa saat ini telah dibentuk tim khusus urai kemacetan, fungsi mendasar dari unit ini adalah untuk menetralkan atau mengurai konsentrasi titik Kemacetan.
“Terbentuknya tim ini merupakan wujud nyata dari kami yang bertekad menurunkan angka Kemacetan, mereka selalu siap ditempatkan di titik-titik macet,” ucapnya.
Ermayudi kembali menegaskan bahwa pihaknya siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat, jika itu demi kepentingan bersama dalam mengatasi kemacetan di Ibu kota Jakarta.
“Saya sangat berterima kasih jika ada masukan dan kritikan yang  membangun dari masyarakat, asal jangan fitnah saya ya,” tegasnya.
Dari pantauan di lapangan  pada  sore hari di traffic Kuningan dengan terlihat jelas Kombes Pol Ermayudi Sumarsono yang mengenakan jas hujan tengah berdiri ikut mengatur jalannya lalu lintas agar aman dan terkendali.
IMG-20170418-WA0075
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono lakukan kegiatan atur lalin di Kuningan arah Cawang yang kerap menjadi titik kemacetan imbas dari proyek Underpas TL Mampang, Jakarta Selatan. (Foto: Ditlantas)
“Ya beginilah saya tiap hari mas, hujan, petir badai pun saya siap turun kelapangan asal Traffic di Jakarta lancar. Saya siap kerja keras untuk mewujudkan itu,” tuturnya. (Yori/Lis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!