Polsek Duren Sawit Amankan Pria Pembawa Benda Diduga Bom

  • Share
Ilustrasi-Dinamit
Ilustrasi Bom. (Ist)
JAKARTA,DETEKSI ONLINE.COM- Anggota Polsek Duren Sawit Berhasil mengamankan seorang  pria bernama Ahmad Sodikin (40), ia ditangkap karena membawa sebuah benda mirip HT ada timernya diduga mirip dengan bom di sebuah warung makan Indomie yang terletak di Jl. Raya Kalimalang bersebelahan dengan restoran cepat saji KFC Pangkalan Jati.
Menurut keterangan saksi yaitu pemilik warung, bahwa Ahmad Sodikin baru pertama kali datang dan mampir di warung itu.
Benda mirip bom pertama kali diketahui oleh Yanti (29) pemilik warung saat selepas Ahmad memesan dan langsung pergi meninggalkan barang bawaannya diatas meja.
Karena melihat bentuk barang seperti bom maka Yanti memberitahukan temuannya tersebut kepada salah seorang tukang Go-Jek bernama Nanang untuk menyingkirkan barang tersebut.
Setelah benda itu disingkirkan, akhirnya temuan ini dilaporkan ke Polsek Duren Sawit untuk dilakukan pengamanan dan pemasangan garis polisi.
Disaat polisi tengah melakukan olah TKP, tiba-tiba pria pemilik benda mirip bom itu ltu kaget mendapati polisi sudah memasang garis polisi di sekitar warung tersebut dan mengamankan barang bawaannya.
Tanpa basa-basi polisi langsung meringkus Ahmad Sodikin (40), kemudian dibawa ke Mapolsek Duren guna dimintai keterangan lebih lanjut.
Menurut​ Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho H mengatakan bahwa lokasi disekitaran warung tempat ditemukannya benda mirip bom tersebut kini sudah ditangani oleh Anggotanya dan suasana telah kembali kondusif setelah sempat dipadati warga sekitar.
“Terduga sudah kami amankan, dan lokasi TKP sudah kembali berjalan dengan normal kembali,” ucap Kompol Yudho kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/4/2017). (Yori/Lis).

 318 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *