Close
Djarot-diusir
Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Ist)

JAKARTA, DETEKSIONLINE.COM-Cawagub DKI Jakarta nomor Paslon 2 Djarot Saiful Hidayat mendapat penolakan dan diusir usai menunaikan salat Jumat di Masjid Jami Al-Atiq di Tebet, Jakarta Selatan.

Djarot mengatakan dirinya bebas ingin salat Jumat di mana pun karena dia selalu mencari masjid yang searah dengan agenda selanjutnya.

“Kalau Jumatan (salat Jumat) itu kami itu bebas ke mana pun. Di masjid mana pun bebas nggak pilih-pilih. Dan kami akan selalu cari masjid yang satu arah dengan acara berikutnya,” ujar Djarot seusai salat Jumat di Masjid Jami Al-Atiq, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Soal adanya penolakan dari takmir dan beberapa jemaah masjid, Djarot menyebut hal itu sebagai bukti masjid sudah dipakai untuk keperluan politik praktis. Djarot pun menyebut hal itu meniru pola di negara lain.

“Saya minta agar tidak ada pihak lain yang menggunakan agama dan rumah ibadah menjadi senjata untuk memuluskan tujuan politik, kita sama-sama​ berharap agar Pilkada ini lebih aman dan damai,” ucap Djarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!