Close
IMG-20170411-WA0011
Penyidik senior KPK Novel Baswedan terbaring di Rumah Sakit karena disiram air keras oleh orang tak dikenal. (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM- Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kembali diteror. Teror kali ini berupa penyerangan fisik. Wajah Novel disiram air keras oleh seseorang setelah salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.  “Sekarang di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading,” ujar istrinya Emil kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11 April 2017)

Emil mendengar kabar tak mengenakan ini dari  tetangganya karena kebetulan Novel tidak membawa telepon seluler nya. Saat ini Novel masih ditangani tim medis di Unit Gawat Darurat RS Mitra keluarga.

Kabarnya hari ini pimpinan KPK akan melaporkan kasus penyiraman ini ke Mabes Polri, guna mengungkap siapa dalang dari kejadian ini.
Novel telah beberapa kali mendapat teror. Tahun lalu, Novel ditabrak mobil ketika sedang mengendarai sepeda motor menuju kantornya di Kuningan, Jakarta Selatan. Novel juga dipidanakan atas meninggalnya seorang tahanan, ketika ia menjadi penyidik di Bengkulu, yang telah terjadi pada 2004. (Yori/Lis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!