Krisna Tewas Bersimbah Darah, Polisi : Kuat Dugaan Temannya Yang Bunuh

  • Share
foto edit
Jasad Krisna Wahyu Nurachmad (15) ditemukan tewas bersimbah darah di kamarnya. (Ist)

MAGELANG,DETEKSIONLINE.COM- Salah seorang siswa SMA Taruna Nusantara (TN) Magelang bernama Krisna Wahyu Nurachmad (15) ditemukan meninggal dalam keadaaan bersimbah darah dengan luka menganga pada lehernya, pada Jumat (31/3/2017) pukul 04.00 wib dini hari.

Korban Wahyu berasal dari Jakarta, dan tercatat kelas 10 di SMA Taruna Nusantara (TN)  yang lokasinya tak jauh dari Akmil Magelang.

Info awal menyebutkan bahwa seorang saksi hendak membangunkan korban untuk menjalankan sholat subuh, namun sesampainya di kamar saksi melihat Krisna sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan darah yang membasahi sprey tempat tidurnya yang  berada di barak G 17 komplek SMA Taruna Nusantara (TN) Mertoyudan Magelang, Jawa Tengah.

Menurut keterangan Kepolisian bahwa kuat dugaan pelaku pembunuhan Krisna adalah temannya sendiri, dan hingga kini telah memeriksa beberapa siswa SMA TN.

“Beberapa siswa telah kami diperiksa, ada indikasi yang menjurus ke arah pelaku, seperti ditemukan pisau di lemari salah satu siswa. Kuat dugaan pembunuhnya adalah dari rekannya sendiri,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017). (DOL)

 2,015 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *