Brigade Beringin Ikut Pengajian Golkar Di Jagakarsa

  • Share
Partai Golkar menggelar pengajian di ruang serbaguna Universitas Kosgoro, Jalan Moch Kahfi 2, No 33, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) malam. Acara itu diikuti oleh s‎ekelompok remaja pria berseragam hitam dengan sepatu pakaian dinas lapangan (PDL), dan topi, mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Setia Novanto, serta Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.
Kelompok remaja berseragam itu adalah, personil Brigade Beringin. Jumlah mereka, 20 orang. Di kemeja mereka menempel bet bertuliskan Satgassus Brigade Beringin.
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi, Anggota DPRD DKI Ashraf Ali, dan sejumlah fungsionaris Partai Golkar lainnya.
Malam itu, pejabat yang datang pertama adalah Djarot. Saat ia datang, langsung disambut rebana dan Satgassus mengawalnya hingga ke panggung acara.
Lima belas menit kemudian, datang Setia Novanto. Satgassus kembali mengawal jalannya Setnov ke lokasi acara.
Setya Novanto mengatakan, tujuannya datang ke pengajian untuk melihat langsung aktivitas warga yang ada di wilayah Jaksel. Pengajian ini, menurutnya, menjadi salah satu ajang untuk bertemu dengan warga
“Saya khusus ingin hadir di pengajian Jakarta Selatan, tujuannya, saya ingin melihat langsung,” ungkapnya
Menurut Novanto, Partai Golkar akan terus mendukung pasangan nomor urut dua Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta, tegasnya.
Sementara itu, Komandan Brigade Bringin Avner Raweyai, mengatakan, sebagai organisasi yang lahir dari Partai Golkar, Brigade Beringin akan selalu mentaati aturan Partai.
“Untuk itu, kami akan lebih banyak hadir di tengah kegiatan masyarakat yang dipelopori dan digerakkan Partai Golkar,” ujarnya.
Ia mengatakan, Brigade Beringin akan mengembangkan sayapnya ke daerah daerah. Oleh karena itu, organisasi ini akan merekrut anggota Brigade Beringin mulai dari Pengurus Anak Cabang Golkar setempat.

 600 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *