PNS Dirjen Pajak Tergeletak Tak Bernyawa di Atas JPO Gatot Subroto

  • Share

 

IMG-20170323-WA0017 (2)
Jasad PNS Pajak di JPO Gatot Soebroto. (Ist)

Jakarta,Deteksionline.com– Warga yang hendak menyeberang di JPO Pajak Kuningan Barat, Jakarta Selatan pada Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 07.45.Wib dikagetkan dengan penampakan sesosok mayat laki-laki bernama Ismedy Chandra (43) yang beralamat di Jl. Angin Puyuh no.76 E Rt.05/011 kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Menurut keterangan saksi yang ada di TKP bahwa sebelum meninggal, Ismedy sempat memegang dadanya sambil meminum air mineral.

 

Kanit Intel Polsek Mampang Prapatan Iptu Pol. Giyanto yang datang untuk olah TKP dan membawa jenazah  ke Rumah Sakit guna dilakukan Visum.

 

“Setelah mendapatkan info, kami langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RS untuk divisum,” ujar Iptu Giyanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

 

Setelah melakukan proses visum kepada jasad tersebut maka Giyanto menjelaskan bahwa yang bersangkuta meninggal dunia disebabkan sakit. Dan dari pemeriksaan kartu identitas menyatakan bahwa ia (Ismedy) merupakan seorang PNS di kantor Pajak Jl.Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

“Ismedy merupakan PNS perpajakaan, menurut hasil visum dokter bahwa ia meninggal dunia dikarenakan sakit,” jelas Giyanto.

 

Menurut foto yang disampaikan oleh kehumasan Polsek Mampang Prapatan terlihat bahwa korban meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan yaitu mulut mengeluarkan darah segar. (Yori)

 1,214 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *