Close
IMG-20170322-WA0023
Punggung kiri korban Irenius S yang tertembak oleh pria misterius di Semanggi. (Ist)

Jakarta,Deteksionline.com Kepolisian Daerah Metro Jaya telah menerjunkan timnya untuk memburu penembak Irenius Bransafsafubun (21) yang terjadi di Semanggi, kemarin, Rabu (22/3/2017).

Irenius tertembak di punggung sebelah kirinya, dan polisi telah mengamankan barang bukti guna dilakukan penyelidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa peluru yang bersarang di punggung korban telah diamankan penyidik Polres Jakarta Selatan.

“Penyidik Polres Jakpus sudah ke rumah sakit (RS Pelni) dan kami amankan pelurunya,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/3/2017) kemarin.

Untuk kasus penembakan ini Argo mengatakan ada lima saksi yang  sudah diperiksa, yakni teman-teman Irenius yang turut jadi sasaran penembak. Polisi sedang mencari saksi-saksi lain yang menyaksikan peristiwa itu.

“Karena dari laporan sementara hanya padangan-pandangan siapa, nanti akan kami dalami siapa-siapa saja,” ujarnya.

Aksi penembakan di Semanggi berlangsun pada Selasa (21/3/2017) pukul 03.15 WIB dini hari. Irenius Bransafsafubun (21) dan teman-temannya, Sendi, Carlos, Rudy, Wawa, Fatur, dan Yanes tengah memesan minum di Plaza Barat Senayan.

Mereka kemudian saling bertatap mata dengan pelaku yang tidak diketahui identitasnya. Aksi saling pukul terjadi, disusul dengan pengejaran disertai tembakan dari Senayan, Bundaran HI, kembali ke Semanggi. (Yori/Ulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!