Berhasil ungkap Narkoba Skala Besar, 57 Personel Dapat Penghargaan Dari Kapolda

  • Share
IMG-20170322-WA0010
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Iriawan berikan Personel yang dianggap berhasil ungkap kasus narkoba skala besar. (Ist)

Jakarta,Deteksionline.com Kapolda Matro Jaya Irjen Pol M Iriawan memberikan penghargaan kepada 57 personel Direktorat Reserse Narkoba yang berhasil melakukan pengungkapan besar kasus narkoba serta dengan berani mengambil tindakan tegas terukur (810) terhadap bandar yang merusak generasi penerus bangsa.

 

Dalam apel Pamen rutin tersebut Iriawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota narkoba yang telah menjalankan tugas dengan benar dan penuh rasa tangging jawab. Dengan keberhasilan ini perlu, karena dapat  menghilangkan stigma maupun opini negatif sebagian warga masyarakat yang mengatakan “narkoba tidak mungkin habis karena ada aparat di dalamnya,”.

 

“Kami berkomitmen memberangus narkoba sampai ke akar-akarnya, dengan semua keberhasilan dan pengungkapan ini dapat mematahkan pandangan masyarakat terhadap kami yang dianggap tidak serius memutus mata rantai peredaran narkoba,” ujar Irjen Pol Muhammad Iriawan dalam sambutan apelnya, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (22/3/2017).

 

Kembali M Iriawan berharap jika penghargaan ini diharapkan bisa memacu semangat anggota yang menerima maupun yang belum menerima untuk terus berkiprah dan meningkatkan kinerja.

 

“Jaga terus semangat dan kekompakan sehingga kita terus bisa melaksanakan tugas dengan maksimal sebagaimana harapan masyarakat kepada kita.” Pungkap-nya. (Yori/Ulis)

 372 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *