Wow! Nilai Proyek Andi Narogong di Mabes Polri Mencapai Rp 1,5 T

  • Share
IMG-20161109-WA0045
Presideum IPW Neta S Pane. (Ist)
Jakarta,Deteksionline.com Dari penelurusan Indonesia Police Watch (IPW) total Proyek yang akan ditangani oleh Andi Narogong di Polri ternyata tidak hanya Rp 600 miliar melainkan nilai totalnya mencapai sebesar Rp 1,5 triliun dengan total ada sekitar 30 proyek pengadaan.
“Setelah kami lakukan penelusuran ternyata proyek yang akan ditangani oleh Andi Narogong nilainya sangat fantastis,” ujar Presideum IPW Neta S Pane dalam siaran persnya Kepada Wartawan di Jakarta, Senin (20/3/2017).
Adapun perincian proyek yang akan ditangani oleh Andi Narogong antara lain proyek Mambis di 13 propinsi senilai Rp 600 Miliar, proyek penguatan Mambis di 13 propinsi Rp705 Miliar, Proyek roda dua Ranmas Dalmas 250 cc wilayah Barat Rp 50 miliar, wilayah Tengah Rp 50,1 miliar, dan wilayah Timur Rp 50 miliar.
“Nah yang anehnya lagi yaitu proyek Mambis saja belum ditenderkan tapi Andi Narogong sudah dapat Proyek Penguatan Mambis di 13 Propinsi. Seharusnya proyek penguatan itu baru bisa dilakukan setelah proyek awal selesai dikerjakan dan dievaluasi dan dimana terjadi kekurangan dan perlu penambahan baru dilakukan lagi proyek penguatan untuk memperkuat dan memaksimalkan proyek awal atau proyek pertama,” jelas Neta.
Neta mengungkapkan jika kuatnya  Andi Narogong ini karena dibekingi oleh oknum anggota DPR yang berinisial SN.
“Kenapa Andi Narogong bisa begitu sakti?, Hal ini karena ada yang baik up yaitu SN, nah si SN ini yang mengintervensi oknum-oknum di Polri,” tegas Neta.
Karena temuan itu maka IPW telah bertindak melaporkan hal ini ke pimpinan Polri untuk membatalkan semua proyek yang ditangani oleh Andi Narogong.
“Semua proyeknya sudah dibatalkan dan kita berharap pimpinan Polri dapat konsisten, karena publik akan memantau terus perkembangannya,” terang Neta. (Yori/Ulis)

 347 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *