Program Lurah Pekojan L2T2 di minati Warga

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Lurah Pekojan Tri Prasetyo tak henti hentinya membut terobosan baru untuk mengayomi warganya. Sebab, pada Jumat (10/3) ia membuat sebuah acara ‘Grebek Sosialisasi Layanan Lumpur Tinja Terpadu (L2T2)’.
Warga Pekojan begitu antusias mengikuti program tersebut. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang memadati kantor kelurahan untuk menyerap ilmu dan cara membenahi limbah tinja.
‎”Upaya ini merupakan bagian untuk  membenahi manajemen pengolahan limbah tinja warga dengan akses sanitasi layak di pemukiman warga yang sehat bersih, dan nyaman,”‎ katanya kepadaAkurat.co Jumt (10/3).
Tri menjelaskan, dalam acara tersebut, pihaknya menggandeng Bank Sampah dan Pokja sanitasi dan PD Pal Jaya yang nanti bakal menjadwalkan penyedotan wc secara merata dan nantinya limbah tinja itu dibuang ke tempat yang aman tidak bersentuhan secara langsung dengan warga.
 ‎”Harapan kami limbah tinja ini bisa dilaksanakan secara maksiml dan bisa memanjang tidak berhenti begitu saja. Sedot WC bayarnya di cici melalui bank sampah,” tutup Tri.

 

 403 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *