Batuud Koramil 02/TBR Jalankan Tugas Sesuai Petunjuk Atasan

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Batuud Koramil 02/TBR, Serma Nurdi memimpin Apel di Makoramil 02/TBR di j‎ln, Roa malaka , RT 07 RW 03, Kel. Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat Sabtu (4/3) untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggotanya supaya meningkatkan kinerjanya di wilayah.
‎”Agar dalam melaksanakan kegiatan di wilayahnya masing masing babinsa harus Peka terhadap perkembangan saat ini, mengingat
Baru-baru kita selesai melaksanakan Pengamanan Pilkada putaran pertama, ya Alhamdulillah aman dan Kondusif,” tuturnya.
‎Nurdi menjelaskan, kepergian Raja Salman dari Jakarta untuk berlibur ke Bali bukan berarti tugas pihaknya mengamankan wilayah selesai, sebab keamanan wilayah harus terjaga setiap hari dan setiap waktu.
“Saya berharap ‎agar Babinsa lebih Peka lagi dan Semangat, bila ditemukan hal hal yang kurang lazim segera laporkan, terutama Baner atau Spanduk yang mengandung unsur Sara, Provokatif, menjelek jelekan pemerintah dan sebagainya,” tuturnya.
Hal itu kata Nurdi sesuai petunjuk dari Dandim 0503/JB, Letkol Inf. Wahyu Yudhayana bila menemukan hal tersebut segera turunkan dan copot bekerja sama instansi yang terkait, seperti Kasatgas Pol PP Kelurahan ataupun dengan Toga dan Tomas di wilayahnya.‎

 335 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *