by

Dapat Dukungan Dandim, Koramil 01/TS Giat Bertugas

IMG-20170301-WA017
Foto : Munir

Jakarta, deteksionline.com – Selayaknya prajurit, jajaran Koramil 01/TS tak lelah bertugas. Baik siang dan malam, cuaca panas maupun hujan, sewajibnya prajurit harus patuh terhadap tugas yang diembannya.

Kekuatan dan kekompakan Jajaran Koramil 01/TS memang tak terpatahkan. Seluruh personel tak pernah menyerah bertugas, membawa misi kedamaian dalam lingkungannya.

Danramil 01/TS Mayor (inf) Rohani menjelaskan, pihaknya mendapat dukungan penuh dari Komandan Distrik Militer 0503/JB Letkol (inf) Wahyu Yudhayana. Dukungan berupa materi maupun imateril dianggapnya sangat membantu pelaksanaan tugas jajarannya.

“Dandim selalu menekankan pada kami untuk bekerja ikhlas. Semua dilakukan guna melayani masyarakat,” ujar Rohani saat ditemui di Makoramil 01/TS, Rabu (1/3/2017).

Dimusim penghujan saat ini, Letkol (inf) Wahyu Yudhayana memberikan jas hujan dan juga Boomber. Seperti diberitakan sebelumnya, jas hujan berwarna hijau stabilo sangat berguna dalam bertugas saat hujan. Sedangkan jaket Boomber sangat berguna bagi kehangatan personel saat cuaca ekstrim.

“Perhatian Dandim kepada personelnya tak diragukan lagi. Ini semua guna menjaga kesehatan kami,” ungkapnya.

Untuk ucapan terimakasihnya, jajaran Koramil 01/TS berjanji tak akan luput menyisipkan ditiap doa untuk Dandim. Pihaknya berharap karir Dandim dalam kemiliteran akan terus meningkat.

“Hanya Tuhan YME yang dapat membalas jasanya kepada kami,” tutupnya.

66 total views, 3 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed